Friday, May 30, 2008
ArTi AiR mAtA???
AIR MATA??

Siapa sangka hanya dengan mengucapkan kata di atas, hati sudah pasti berpikir tragis. Seolah2 kisah ngenes sedang terjadi. Itu baru mengucapkan, nah,,, apa lagi yang mengalami???

Air mata,,
Aku pernah meneteskan air mata...
Mungkin bagi seorang lelaki, adalah sesuatu yang pantang untuk di lakukan. Manun seorang wanita lebih memilih menangis untuk meluapkan segala emosi yang ada di pikirannya. Walaupun terlihat cengeng atau tidak tegar, tapi seorang wanita adalah makhluk Tuhan ang paling paham tentang arti "AIRMATA" yang sesungguhnya.

AIRMATA, karena:
1.Bahagia
Airmata seseorang yang bahagia akan dikeluarkan dari mata seseorang ketika mereka merasa terharu atau bahagia. Biasanya turunnya kencang, namun cepat2 di usap oleh tangan. Atau sering melonarkan kata syukur atau ugkapan kebahagiaan lainnya.

2.Sedih
Airmata ini justru keluar bukan dengan deraian, tapi dengan tetesa. Biasanya orang yang sdih hanya meneteskan airmata, namun lama berhenti sebelum ego-nya tenang.Airmatanyapun sampai lama juga untuk di hapus, tapi ia tak sgan untuk memperlihatkan airmatanyua, dan tak untuk ditutp2i.

3.Kecewa
Nah, yang satu ini justru tragis banget. Air mata kencang, atau menetes penuh dengan expresi. Dan terkesan menutp sebagian wajah. Kamu permah ngalamin??

Kalo pernah, sebuin airmata mana yang pernah kamu alami. Kirim komment ke sini yawh...
posted by thesweetswan @ 5:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: thesweetswan
Home: surabaya, jatim, Indonesia
About Me: gue orangnya simple,g suka pilih2 teman apalagi menghancurkan persahabatan. gue paling benci yang namanya perpisahan gue bakal ngga mood kalo lagi laper or ngantuk
See my complete profile

Jam BerApA NeCh??
<>
Previous Post
KaSih KommEn YoW...
<
Free shoutbox @ ShoutMix
/td>
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates