Saturday, December 22, 2007
perSEtAn Vs SwAt....
Suatu hal yang sangat berat buat aku saat meninggalkan PERSETAn9Persatuan sepuluh tiga nakal-nakal. Saat aku ada di sepuluh tiga, disana sama sekali g da yang namnya ketegangan, semuanya pada enjoy n seru. G ada yang namanya persaingan atau saling iri. Semuanya peduli sama teman. saling ngasih solusi atau tempat curhat saat salah satu ada m,asalah...

mungkin g y...

aku bisa balik

di kelas persetan...

tapi suatu hal yang membuat aku bahagia walaupun tak seperti kelas persetan...

saat ini aku sudah menjadi swat community,

kelas baru yang harus kujalani

selama...

2 tahun...
posted by thesweetswan @ 6:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: thesweetswan
Home: surabaya, jatim, Indonesia
About Me: gue orangnya simple,g suka pilih2 teman apalagi menghancurkan persahabatan. gue paling benci yang namanya perpisahan gue bakal ngga mood kalo lagi laper or ngantuk
See my complete profile

Jam BerApA NeCh??
<>
Previous Post
KaSih KommEn YoW...
<
Free shoutbox @ ShoutMix
/td>
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates